About

Kami merupakan produsen aneka macam kue dengan rasa premium namun harga yang sangat kompetitif. Janis kue yang kami produksi berbagai macam jenis rasa, bentuk, ukuran maupun varian lainnya yang kesemuanya sangat memanjakan lidah. Kami terus bertekad untuk memberikan produk kue terbaik sehingga kualitas produk kami halal serta terjamin mutunya.

 

Untuk itu kami hadir sebagai solusi baru dengan brand, image serta produk terbaik yang siap bersaing dipasaran. Karena kami tahu bahwa produk makanan, khususnya kue sangat potensial sebagai pengembangan bisnis domestik dengan tingkat konsumsi masyarakat Indonesia yang tinggi. Dengan demikian kami mengerti arti sebuah kualitas produk yang di padu dengan harga yang kompetitif akan membuat kami selalu menjadi kebanggaan Anda.

 

Selain itu, kami membuka seluas-luasnya kepada khalayak untuk bermitra bersama kami. Kami mengajak dan membuka peluang untuk para enterpreuner yang siap memasarkan produk kami. Sehingga kami akan memberikan suatu paket khusus kepada para agent yang bermaksud menjual kembali kue pilihan kami. Mari, ajak diri Anda, saudara, teman maupun kerabat handai taulan untuk bermitra secara profesional, elegant serta menguntungkan bersama kami.

 

 

Visi

“Memberikan produk terbaik dan menjadikan produk kue lokal menjadi kebanggan masyarakat Indonesia”

Misi

  • Kualitas Kue Terbaik
  • Harga Kompetitif
  • Excellent Service
  • Halal dan Lezat
  • Penyerapan Tenaga Kerja

 

 

Salam dari Kami

 

ZAA Cookies Store

081-9394 80022

081-9394 80044

Tinggalkan komentar